Berita heboh artis dunia.

Thursday, April 15, 2010 12:49 AM Posted by ina-beritabaru
Nah berita yang satu ini tentang berita heboh artis dunia yang mungkin lebih menarik dibicarakan oleh kalangan orang-orang yang menyukai seni, tapi mungkin tidak bagi kalangan yang keagamaannya tinggi atau boleh dibilang fanatik.

Bagi para artis yang dikatakan public figure tentu harus bisa menjaga reputasinya agar tidak mendapat efek buruk yang akan menjatuhkan ketenarannya.

Satu hal yang samapai sekarang melekat citra buruk pada para artis adalah seringkali berkaitan dengan narkoba dan pergaulan bebas padahal tentu saja tidak semua berbuat seperti itu tetapi ada peribahasa dari negara timur yang mengatakan : karena nila setitik, rusak susu sebelanga, yang artinya perbuatan satu orang akan memberikan pengaruh pada keseluruhan disekitarnya.

Bukan hanya tindak tanduk yang harus difikirkan tetapi cara bicara dan cara berpakaian, atau berdandanpun harus diperhitungkan karena apa yang dilakukan oleh para artis akan banyak ditiru orang banyak diantaranya juga : gaya rambut, atau mungkin kosmetik yang dipakainya.

Beberapa informasi tentang gaya-gaya beberapa artis idola para remaja.

0 Response to "Berita heboh artis dunia."

Post a Comment