Heboh perdagangan dunia

Thursday, April 15, 2010 12:48 AM Posted by ina-beritabaru
Banyak hal kumpulan berita baru dunia mengenai perdagangan antar negara selalu heboh dan menarik untuk dibicarakan, atau pun dalam negeri di masing-masing negara. Bisa juga perdagangan melalui Internet ( bisa di lihat disini ) yang semakin ramai dan juga tentu saja sangat berhasil.

Diantaranya adalah perdagangan electronic, mobil, kosmetik,( ada penawaran kosmetik aman) klik disini,dan ada juga furniture atau mainan anak-anak dan handphone yang sedang begitu hebat dalamperdagangannya dan begitu diminati oleh seluruh lapisan masyarakat, dari anak kecil hingga orang tua.
Pemasarannya seluruh barang bisa juga melalui ikla-iklan media cetak ataupun electronic, termasuk di Internet.

Begitu maju pesatnya teknologi saat ini, pembelian di internet pun dibuat begitu mudah yang pembayarannya bisa menggunakan kartu kredit ataupun pembayaran dengan paypal, silahkan lihat tentang paypal.

Dalam hal perdagangan masih saja terdapat perdagangan ilegal mengenai barang apapun dan merek apapun. Dan masih juga terdapat barang tiruan yang pembuatannya di miripkan dengan merek yang sudah terkenal,misalnya barang electronic : National, ditiru menjadi Nasional.

Belum lama ini ada produsen terkenal yang merasa dirugikan di internet karena nama merk dagangnya dibuat sebuan nama domain pribadi yang ingin mengambil keuntungan untuk dirinya sendiri tanpa difikirkan terlebih dahulu apa akibat buruk yang akan menimpa di kemudian hari.

Kita harus berhati-hati dengan apa yang akan kit lakukan online ataupun di dalam
kehidupan nyata.Untuk pesan domain : klik disini.

0 Response to "Heboh perdagangan dunia"

Post a Comment