Berita bencana Alam

Thursday, April 15, 2010 12:51 AM Posted by ina-beritabaru
Yang kita rasakan, semakin banyak bencana alam yang terjadi hampir di seluruh dunia, dan kejadiannya semakin sering dan semakin membuat semua manusia di dunia ini cemas.

Bagi saya peringatan demi peringatan yang Allah berikan dan Allah perlhatkan kepada manusia agar manusia menyadari kekuasaan Allah Maha Pencipta dan kita harus semakin menyadari pula bahwa Allah Maha Besar, Allah yang menguasai seluruh jagat raya ini. Allah yang menjadikan semua yang ada dan terjadi di dunia ini.
Bila Allah menghendaki sesuatu terjadi maka akan terjadi dalam sekejap mata.

Banyak bencana alam yang telah terjadi seperti gempa bumi, longsor, badai bahkan tsunami yang belum lama terjadi di Aceh di Negara Indonesia.
Bencana terus menerus terjadi bertubi-tubi di hampir banyak negara.

Di Indonesia belum lama terjadi kontrofersi tentang berita ramalan yang katanya akan terjadi kiamat di tahun 2012.
Hanya Allah yang tau persis kapan terjadinya, tapi tentang hari sudah di berikan informasi oleh
Ustadz yang pada saat sayaikut pengajian mengatakan adalah hari jum'at.

Saya percaya bahwa Allah yang menciptakan manusia dan seluruh mahluk yang hidup di dunia ini serta seluruh isi dunia ini.
Apakah anda mempunyai pemikiran yang sama seperti saya juga ?

Saya akan memperlihatkan di artikel-artikel lain bermacam-macam kejadian yang sudah terjadi. Jadi jangan lewatkan dan sampai bertemu di ceritra lainnya bersama saya.

0 Response to "Berita bencana Alam"

Post a Comment